Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Berburu dollar di taketheinternetback.com emang yahuuud

Selamat pagi selamat berjumpa kembali di blog klikgue ini, ane punya cerita tentang taketheinternetback.com, dulu sewaktu masih aktif di taketheinternetback atau sering berkunjung di situs taketheinternetback banyak sekali iklan yang harus saya klik dan tentunya banyak sekali dollar yang saya peroleh.

Setelah sekian lama nggak pernah membuka taketheinternetback eee....~! ternyata accountku nggak di delete alias di hapus cuman dinonaktifkan, kemudian saya coba untuk login ternyata masih bisa dan yang paling kaget alias gembira account balanceku udah terkumpul $ 12.17 lumayan.... bikin tambah semangat lagi.

Sekarang account udah aku aktifkan kembali jika kalian ingin gabung silahkan join disini

0 comments: