Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Menghitung hasil kerja ($) di ptc Onbux !!!!




Setelah anda sukses register di onbux, anda dapat langsung memilih menu VIEW ADS, dan karena anda member baru, otomatis posisi anda adalah standard. Anda akan menemukan 4 buah iklan, iklan tersebut dapat anda klik untuk mendapatkan dolar, tapi satu persatu, jangan langsung semua tab dibuka, karena itu akan dianggap cheating. Berapa komisi per iklan yang akan anda dapatkan?

$0.01 Per Klik

Setelah anda selesai melihat semua iklan yang ada, anda akan mendapatkan uang sejumlah $0.04, jumlah itulah yang akan anda dapatkan perhari (terlalu kecil? Anda pasti tertawa melihat dolar yang anda dapatkan sangat kecil, tapi nanti dulu.... Tunggu sampai saya jelaskan semuanya)

Untuk mendapatkan banyak dolar dari onbux, kita harus mempunyai referal / downline, ada 2 tipe yang akan kita bahas disini:

DR = Direct Referal, yaitu downline yang kita recruit sendiri, DR merupakan aset yang sangat berharga di bisnis PTC Onbux ini karena kita tidak perlu membayar mereka, dan mereka tidak akan pernah expired.

RR = Rented Referal, yaitu downline yang kita sewa setiap bulannya hitungannya per 30 hari, jika kita tidak perpanjang, maka mereka akan expired.

Berapa harga sewa per RR? Bervariasi, kebetulan onbux menerapkan harga yang baru untuk menyewa RR, berikut adalah tabelnya (Klik untuk melihat tabel)

Mengapa kita harus mempunyai Referal? Sebab tanpa referal, kita hanya berjuang sendiri dan hanya mendapatkan dolar dari hasil kerja klik kita sendiri, dengan adanya Referal, kita akan mendapatkan keuntungan yang berlipat kali ganda.

Berdasarkan pengalaman teman-teman, dan member-member lain yang sudah lebih senior dari saya, saya mendapati bahwa nilai AVG (Average) di onbux adalah berkisar antara 1 koma sampai 2 koma keatas. Bagaimana cara menghitung AVG? Berikut ini adalah perhitungannya:

AVG = Total Referals Click / Total Referals

Contohnya, kita mempunyai 500 Referals, dengan rata-rata perharinya mencapai 850 klik. Maka perhitungannya adalah:

AVG = 850 / 500 = 1,7

Dari perhitungan diatas, kita dapatkan AVG 1,7. Di onbux, nilai AVG minimum agar BEP adalah 0,69, jika lebih dari itu, maka anda mendapatkan profit.

Oke, sekarang bagaimana rumus menghitung profit per bulan? Silahkan lihat rumus ini:

Untuk member Standard:
Profit = (Total Referals Click x 0.005) x 30 - (Total RR x 0.25)

Untuk member Golden:
Profit = (Total Referals Click x 0.01) x 30 - (Total RR x 0.20)

Jika anda member standard, dan mempunyai 200 RR, serta rata-rata click perhari adalah 410 klik maka anda akan mendapatkan keuntungan:

Profit = (410 x 0.005) x 30 - (200 x 0.25)
Profit = 61,5 - 50 = $11,5

Itulah profit yang akan anda dapatkan perbulan untuk member standard.

Jika anda member golden, dan mempunyai 200 RR, serta rata-rata click perhari adalah 410 klik maka anda akan mendapatkan keuntungan:

Profit = (410 x 0.01) x 30 - (200 x 0.20)
Profit = 123 - 40 = $83

Intinya, makin banyak referal yang kita punya, makin banyak pula keuntungan yang akan kita dapatkan, karena AVG di Onbux sangat tinggi, pastilah anda akan mendapatkan profit yang menggiurkan.

Kalo kamu mau jadi referal saya silahkan daftar/klik dibawah ini:

...:: JOIN ONBUX ::...

Bukti Payout / Pembayaran di onbux :)

PayOut Ke-1 $25.01
PayOut Ke-2 $47.03
PayOut Ke-3 $51.02

0 comments: